Saturday, February 18, 2012

Tips Sederhana Menjaga Wajah Tetap Segar Berseri

Sebagai seorang wanita sangat mengharapkan mempunyai wajah yang selalu cantik, menawan dan selalu terlihat segar berseri. Banyak produk-produk yang sekarang ini ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, jika kita tidak pandai-pandai dalam memilih produk yang sesuai dengan kesehatan kulit wajah kita bukannya cantik malah menjadi tidak karuan tuh wajah.
Bahan-bahan alamiah yang diproses dengan cara alami akan lebih sehat untuk kulit wajah kita. Adapun cara yang paling sederhana untuk menjaga wajah tetap cantik dan segar berseri, diantara nya sebagai berikut :
1. Setiap bangun tidur usahakan untuk mengkonsumsi air putih hangat sedikitnya satu gelas.
2. Kurangi makan-makanan yang banyak mengandung minyak goreng (goreng-gorengan)dan kurangi juga makan-makanan yang banyak mengandung gula.
3. Gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulit wajah (tidak perlu mahal yang penting sesuai dengan kulit wajah kita)
4. Gunakan penyegar wajah minimal sehari 5 s/d 6 kali (pilih penyegar yang sesuai dengan kulit wajah)
5. Gunakan pelembab pada pagi dan siang hari
6. Kurangi pemakaian bedak (bedak hanya digunakan ketika berpergian)
7. Pakai masker seminggu sekali dengan bahan alami, misalnya campuran susu dengan madu akan membuat wajah akan terlihat putih berseri dan kencang, dll.
Lakukan hal diatas secara rutin dan buktikan hasilnya, wajah akan terlihat lebih cantik dan segar berseri serta bebas dari masalah jerawat.

No comments:

Manfaat Mentimun Untuk Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata

Lingkaran hitam di bawah mata memang menjadi problem sebagian besar cewek untuk tampil cantik. Hal ini disebabkan oleh beberapa macam faktor...